Monday, April 14, 2014

MenuMasakanSeharihari - Kali ini tempat blog ku penuh dengan rainbow dan pelangi, jadi saya akan memberitahukan Resep Membuat Es Rainbow Ice Pelangi Segar Spesial. Ternyata minuman dingin pun ada yang bertemakan pelangi a.k.a rainbow ya, bukan cuma rainbow cake saja, atau kue rainbow alias kue pelangi lainnya yang terkenal dan rasanya enak. Minuman pun menjadi lebih enak, unik dengan membuatnya dari resep es rainbow pelangi. Rasanya juga sangat segar, nikmat banget bila diminum saat cuaca panas, atau mungkin buat sobat onliners yang mau buat minuman untuk berbuka puasa, bisa juga lho dengan menyajikan minuman dingin dari resep es rainbow pelangi ini. Cara membuat es rainbow pelangi ini mudah sekali, dengan bahan yang simpel dan gak susah nyarinya

Bahan:
- Jus ( 3 jenis atau lebih. minuman yang berwarna warni seperti sirup ABC, frutang, grape fruit, blueberry, cola Dsb ) secukupnya.
- Soda secukupnya

Cara Membuat:
  1. Masukan Air setengah bagian dari tinggi cetakan es.
  2. Masukan jus sedikit sampai air menjadi berwarna, agar esnya menjadi berwarna warni. dalam satu cetakan bisa dibuat berbagai jenis jus asal, jangan sampai bercampur dengan sebelahnya. jangan lupa jusnya harus di campur dengan air, karena jika tidak, kadar jusnya lebih banyak esnya akan cepat cair.
  3. Kalau esnya sudah jadi, masukkan esnya ( semua es yang dibekukan tadi ) ke dalam gelas, lalu tuangkan air soda yang sudah didinginkan.

Sumber : http://menumasakanseharihari.blogspot.sg/search/label/Minuman

Tagged:

0 comments:

Post a Comment

About